Promo Alfamidi Minggu Ini

Promo Alfamidi - Alfamidi meraikan hari jadinya yang ke-8. Memperingati keseruan serta keceriaan sekarang ini, Alfamidi mendatangkan program promosi Semarak Lagi Th. Alfamidi ke-8 untuk kamu, yaitu dengan mendatangkan koleksi kitchen utensils atau perkakas dapur dengan brand Klasique, lewat mekanisme penukaran stamp. 
Sesudah berjaya dengan koleksi Promo Alfamidi cookware, Serveware & storage container, toys, asesoris, porcelain & ceramic series, kesempatan ini Alfamidi tawarkan koleksi kitchen utensils & cutlery yang terdiri dari pada beberapa produk seperti Scissors, Serving Spoon, Cutting Board, Serving Fork & Laddle Set, skimmer & slotted Turner dan Cutlery Set 4 's. 

Rangkaian product dengan brand Klasique bertopik Promo Alfamidi " Surprise Manis buat Dapur Bonda " ada dalam corak bunga tulips yang manis serta sangat cocok buat melengkapkan dapur keluarga kamu. 

Seperti di sampaikan Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi, Alfamidi selalu tawarkan pelbagai surprise lewat program-program menarik untuk kamu serta keluarga. 

"Sesuai sama dengan kedudukan kami iaitu as a family store, kami menginginkan selalu buat pengembangan Promo Alfamidi dalam soal koleksi merchandise yang sama sesuai kepentingan keluarga, kesempatan ini kami tawarkan koleksi kitchen utensils serta cutlery set dengan brand Klasique yang ada dengan corak bunga Tulip ".

0 komentar:

Posting Komentar