Katalog Promo Indomaret Minggu Ini

Katalog Promo Indomaret - Beberapa pengagum berolahraga balap, pasti akan tidak melupakan pertandingan adu cepat Moto GP serta GrandPrix Formula 1 (F1) yang bakal dihelat di arena balap bertaraf dunia, Sirkuit Internasional Sepang (SIC), Malaysia Oktober yang akan datang. Terlebih bila dapat nonton segera real race di sirkuit yang sering jadi tuan rumah moment berolahraga bergengsi ini. 

Tulis saja, tidak kurang dari 22 pebalap puncak dunia Moto GP bakalan berseliweran di sirkuit itu. Salah satunya Andrea Doviziozo (Ducati), Stefan Bradl (Gresini Aprilia), Hector Barbera (Avintia Ducati), Danilo Petrucci (Pramac Ducati) dan sebagainya. 
Di deretan F 1, bakal beradu cepat Lewis Hamilton serta Nico Rosberg (Mercedes GP), Sebastian Vettel serta Kimi Raikkonen (Scuderia Ferrari), Felipe Massa serta Valtteri Bottas (Williams – Mercedes), serta deretan beberapa nama lain siap meningkatkan adrenalin Kamu melihat tindakan mereka menunggang " jet " darat ini. Istimewanya, pebalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto juga akan ikut berkompetisi memperebutkan pernyataan sebagai pebalap paling cepat 2016. 

Ingin bisa paket gratis nonton pujaan Kamu beradu cepat di MotoGP serta F1? Dapat! Pakai Kartu Credit BCA Card Indomaret Kamu untuk belanja di semua outlet Indomaret serta Ceriamart ruang Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang serta Gresik yang sudah terima transaksi memakai KK BCA Card Indomaret. 

Mekanismenya, tiap-tiap transaksi di promo Indomaret serta Ceriamart memakai Kartu Credit BCA Indomaret, jadi pemegang kartu memiliki kesempatan memenangkan hadiah gratis paket nonton Formula 1 serta Moto GP di Sepang, Malaysia. Jumlah pemenang untuk semasing moment yaitu 2 orang. 

Hadiah semasing berbentuk paket nonton F1/Moto GP yakni ticket PP (Jakarta – Kuala Lumpur), cost akomodasi 2 hari 1 malam, semasing untuk 1 orang. Pemenang bakal ditetapkan berdasar pada top spender dengan kata lain transaksi paling banyak memakai Kartu Credit BCA Card Indomaret sepanjang program promosi berjalan. 

Sebagian ketetapan yang lain diantaranya : 

- Hadiah tidak bisa diuangkan 

- Keberangkatan pemenang bakal dikoordinir oleh TX Travel 

- Cost pembuatan passport dijamin oleh pemenang 

- Bila pada tenggat saat yang diputuskan pemenang tak menyerahkan dokumen pada panitia, jadi hadiah dikira hangus 

Untuk moment Formula 1, periode program berlaku mulai 1 – 31 Agustus 2016 serta pemenang bakal diumumkan pada 7 September 2016. Batas penyerahan dokumen pada 16 September 2016 serta keberangkatan pada 1 Oktober 2016. 

Sedang untuk moment Moto GP periode program berlaku mulai 1 Agustus – 30 September 2016. Pemenang bakal diumumkan pada 7 September 2016 serta dokumen mesti telah di terima panitia pada 15 Oktober 2016. Pemenang bakal diberangkatkan pada 29 Oktober 2016. 

Mari, racing lovers…. Bersiap-siaplah dukung pebalap pujaan Kamu di Moto GP serta Formula 1 musim 2016 segera dari Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia!

http://zona9harga.com/katalog-harga-promo-indomaret/

0 komentar:

Posting Komentar