Katalog Promo Indomaret 16-30 November 2016

Katalog Promo Indomaret 16-30 November 2016 - sekarang tersedia dan pastikan Anda tidak melewatkan masa promo Indomaret yang akan berlangsung selama tanggal 16-30 November 2016. Pada hari ini promo Indomaret menyediakan berbagai penawaran menarik yang Anda dapat menikmati diskon harga kurang dari hari biasanya.

Indomaret adalah rantai toko yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Outlet tersebut lebih besar dari minimarket pada umumnya. Promo Indomaret berisi berbagai produk buah dan sayuran, Indomaret juga menjual berbagai produk makanan, minuman dan kebutuhan hidup lainnya. Lebih dari 5000 item produk makanan dan kebutuhan hidup lainnya yang tersedia dengan harga yang kompetitif, memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.


Promo Indomaret ini berlaku selama 16 sampai 30 November 2016. Jangan lupa selalu untuk terus mendapatkan informasi terbaru tentang Promo Indomaret dan juga promo promo lainnya. Jangan lupa juga berbagi informasi ini Indomaret Promo katalog media sosial untuk Anda sehingga teman-teman dan kerabat tahu.

Konsep ini adalah kali pertama yang kami lakukan di Singapura, dan boleh didapati pada awal November. Satu cawangan di Jalan Urip Sumoharjo menjadi transformasi kami. konsep Sebelum Indomaret Plus, akan dinaik taraf kepada Indomaret Hybrid, "kata Sofyan Hadi sebagai Pengurus Pembangunan Indomaret Makassar, yang MAKASSARTERKINI dihubungi melalui telefon bimbit, pada petang Rabu November 12, 2016.

Sebaik sahaja di dalam Indomaret Urip Sumoharjo, katanya, akan mengikuti kedai-kedai Promo Indomaret 16-31 November 2016 lain di bandar Makassar. Sehingga akhir tahun secara beransur-ansur disasarkan untuk membuka enam cawangan Indomaret Hibrid di kota Makassar dan Maros.

Berbeza dengan yang sedia ada, selaras dengan tema perkhidmatan sehenti, Promo Indomaret 16-31 November 2016 Indomaret Hibrid akan dilengkapi dengan kawasan tempat duduk, atau kawasan khas di hadapan kedai itu, yang dibuat untuk menyerupai sebuah kedai kopi.

0 komentar:

Posting Komentar