Indomaret Sudah Beroperasi di Sumatera Barat Indonesia

Dari dahulu tokoh serta orang-orang di Sumatera Barat dengan lantang menampik masuknya ritel Indomaret serta Alfamart. Orang Sumbar juga banyak yang menepuk dada, karna daerahnya tidak tersentuh ritel yang dituding dapat mematikan pedagang kecil. Namun, itu dahulu. Saat ini, Indomaret diam-diam telah beroperasi di Sumbar, persisnya di Tanjung Pati Limapuluh Kota.

Keberadaannya seakan disembunyikan, dengan menggunakan nama berlainan, tetapi barang yang di jual serta seragam karyawannya tetaplah berlogo Indomaret.

Indomaret itu ada di Jalan Lintas Payakumbuh – Riau Km 6, Tanjung Pati, Kabupaten Limapuluh Kota. Menurut masyarakat setempat telah lama buka disana.

Bahkan juga, pernah didemo orang-orang serta aktor usaha ritel Limapuluh Kota th. 2015 yang lalu. Tetapi, hingga sekarang ini waralaba itu masih tetap beroperasi seperti umum. Cuma saja ritel ini beralih nama jadi Minimarket Tanjung Pati 16.

Tetapi didalam minimarket itu tetaplah ada logo promo Indomaret terpajang. Bahkan juga kantong kresek, baju serta kartu jati diri karyawan tetaplah berlogo Indomaret.

Seperti pantauan Haluan, Minimarket Tanjung Pati 16, Selasa (4/7/2017), beberapa barang yang di jual sama juga dengan minimarket yang lain serta system pembayarannya menggunakan mesin digital. Juga ada tempat duduk untuk pengunjung yang menginginkan bersantai dimuka dan jual beras.

Yudi, penanggung jawab Minimarket Tanjung Pati 16 mengakui tidak dapat memberi komentar mengenai kehadiran Indomaret itu, karna supervisornya bertempat di Pekanbaru.

0 komentar:

Posting Komentar